OAX

Aplikasi dunia yang menawarkan perlindungan yang lebih baik kepada konsumen terhadap risiko kredit dan peningkatan likuiditas

Cryptocurrency baru yang disebut OAX adalah sejenis token ERC20 yang dikembangkan untuk tujuan bekerja sebagai mata uang terdesentralisasi untuk platform "openANX".
Fitur utama dari mata uang ini adalah cara kerjanya, karena ia adalah rantai-off-rantai kripto, ia menawarkan perlindungan yang lebih baik kepada konsumen terhadap risiko kredit dan peningkatan likuiditas berkat DAO, Otonomi Desentralisasi.
Ini akan membantu risiko tinggi saat ini untuk menggunakan metode perdagangan skala besar yang kebanyakan cryptococcuses bekerja menggunakan sistem terdesentralisasi, semua transaksi keluar dari rantai dan bermigrasi langsung ke publik, domain terbuka yang diatur oleh DAO.
Selain itu, sistem akan dapat fokus pada kompetensi, kepatuhan peraturan dan integrasi dengan mata uang fiat, sehingga lebih mudah dan lebih aman untuk digunakan.
Apakah pertukaran pusat dan apa keuntungan / kerugian yang dimilikinya?
Sebagian besar pertukaran tradisional yang ada saat ini adalah pertukaran terpusat, yang berarti bahwa ada satu kesatuan yang mengendalikan dan bertanggung jawab atas beroperasinya bursa.
Sentralisasi pertukaran memiliki beberapa keuntungan seperti menyediakan layanan penting, likuiditas dan hubungan perbankan.
Namun, ada kerugian besar seperti kurangnya transparansi keuangan dan operasional, dan masalah keamanan seperti yang ditunjukkan oleh pertukaran yang diretas yang menghasilkan kerugian ratusan juta dolar serta kepercayaan dan keyakinan pengguna dan masyarakat umum.
Perdagangan dalam pertukaran terpusat juga mengalahkan tujuan memiliki mata uang yang terdesentralisasi (Bitcoin, cryptocurrency alternatif).
Istilah pertukaran agak menyesatkan dalam pengertian tradisional - di pasar saham atau platform pasar online, pada akhir transaksi ada pengiriman barang yang dibeli serta transfer pembayaran.
Dalam pertukaran "crypto" terpusat, tidak ada pembayaran atau koin berpindah tangan antara pembeli dan penjual (dan karena itulah mengapa transaksi tidak dicatat dalam blockchain); Sebaliknya, transaksi hanya tercermin dalam catatan akuntansi internal pertukaran dan pelanggan penjualan yang sebelumnya berutang dengan pertukaran sekarang berutang hanya mata uangnya.
Karena dia masih tidak memiliki kepemilikan fisik, akunnya pada dasarnya merupakan IOU yang dikeluarkan oleh pertukaran ke penjual.
Tim OAX
Ken Lo -
Dia adalah pengusaha serial yang sukses yang mendirikan ANX International, salah satu penyedia layanan blockchain terbesar di dunia dan pendukung openANX.
Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun di blockchain dan sebagai CEO ANX International, ia memiliki pengetahuan luas dalam menjalankan pertukaran crypto kelas dunia dan menyediakan solusi inovatif untuk banyak operator pertukaran blockchain.
Ken memiliki 20 tahun pengalaman dalam strategi dan eksekusi bisnis, pernah bekerja di MNC seperti BT, Accenture dan Verizon.
Hugh Madden -
Hugh bertanggung jawab atas sebagian besar visi di balik proyek openANX.
Dia memiliki komitmen yang kuat untuk masa depan aset digital dan keyakinan bahwa akses harus bebas dan terbuka untuk semua.
Hugh memulai bisnis pertamanya pada usia 16 tahun, memberikan layanan keamanan kepada perusahaan di Australia.
Dia telah bekerja di berbagai perusahaan jasa keuangan (HSBC dan AXA) dan merancang sistem dan keamanan mereka.
Pada tahun 2012, Hugh mendirikan ANX International, salah satu pengembang blockchain terbesar di dunia dan pendukung proyek openANX.
Dave Chapman -
Dave adalah pemimpin yang tak ternilai yang mendirikan bersama ANX International, salah satu penyedia layanan blockchain terbesar di dunia dan pendukung openanx.
Sebagai COO di ANX International, Dave adalah pemimpin pemikiran dalam mengoperasikan pertukaran aset crypto global, dengan pengetahuan kepemimpinan domain dalam industri blockchain.
Pengalaman profesionalnya melibatkan bekerja dengan beberapa merek keuangan terbesar di dunia dalam Manajemen Proyek dan Pengiriman.
Dia bekerja untuk HSBC, ABN AMRO dan Barclays.
David Tee -
David membawa pengalaman profesional yang signifikan kepada tim, dengan lebih dari 25 tahun pengalaman keuangan perusahaan di bidang ekuitas dan utang publik, penempatan pribadi, merger & akuisisi dan restrukturisasi di Asia, Eropa dan Amerika Serikat.
Jehan Chu -
Jehan Chu adalah mitra di Jen Advisors, sebuah perusahaan yang berbasis di Hong Kong Blockchain VC.
Dia telah menjadi penginjil Blockchain sejak 2013, adalah pendiri pertemuan HK Ethereal, pertemuan HK Hyperledger, dan anggota pendiri Asosiasi Bitcoin Hong Kong.
Jehan adalah Penasihat Melonport, Program Mata Google Mentor, Wakil Ketua Situs Para, Anggota Dewan Pengawas, dan Komite Teknologi Seni Teknologi Arsip.
Chandler Guo -
Chandler Guo adalah investor dan penasehat malaikat untuk memulai perusahaan Bitchin dan Blockchain. BitAngel memiliki investasi di lebih dari 20 perusahaan.
Zane Tackett -
Zane adalah penduduk asli Colorado yang pindah ke Cina pada usia 18 tahun untuk belajar bahasa Mandarin.
Setelah menghabiskan beberapa tahun mempelajari bahasa, ia bergabung dengan bitcoin terbesar di China, OKCoin, sebagai Manajer Operasi Internasional dan membentuk tim internasional pada bulan April 2014.Pada bulan Maret 2015, ia bergabung dengan bursa BTCUSD terbesar, Bitfinex, sebagai Direktur Pengembangan Komunitas & Produk.Setelah dua setengah tahun di sisi saham, Zane memutuskan untuk memberikan kesempatan di sisi perdagangan dan mencoba B2C2 sebagai Kepala Penjualan OTC.Bok Khoo -Ethereum Dev BEc, AIAA, Direktur dan Konsultan adalah pengembang perangkat lunak aktuaria dan kuantitatif dengan 28 tahun pengalaman industri.Bok telah bekerja dengan klien dari bank dan perusahaan perbendaharaan, manajer investasi, pemerintah entitas, pertukaran dan vendor lunak keuangan di Australia, Selandia Baru, Asia, Inggris dan Eropa. Informasi Lengkap. 

Berita lebih lanjut dapat ditemukan di tautan: 

Situs web - https://oax.org/en
White_Paper_ENU.pdfCurrently https://medium.com/@OAX_Foundation

PENULIS:Gajahduduk

ETH:0xcE85485e61cd0FB845b84F4e99Bc291bcA89D640

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BitSchool — the World’s first educational platform

Yocoin is a fully decentralized platform. Its main function is the opportunity to create and place smart contracts and applications.

SpringRole ICO Review - Block Chain based solution for job search