CURAIZON - Increase Health, Reduce Costs

TENTANG:
Kami menangani masalah asli dengan sangat membantu pasien dalam mengambil obat mereka dengan tepat. Secara konsisten, sejumlah besar orang mengabaikan untuk mengambil solusi mereka sebagai didukung dan biaya individu dan moneter berikutnya luar biasa. Di seluruh dunia, ketidakpatuhan membawa sekitar $ 700 miliar dalam biaya terapeutik yang dapat dihindari.
Informasi yang membuat CURAIZON luar biasa dan insentif luar biasa untuk organisasi farmasi, analis dan pemerintah di seluruh dunia.
Setiap kali seorang pasien menggunakan teknologi CuraServe, database penyegaran disegarkan dengan data baru yang bermanfaat dan memperoleh nilai.
Proyek CURAIZON hari demi hari mengumpulkan informasi yang benar-benar tidak diketahui tentang bagaimana dan kapan pasien menggunakan obat-obatan.
CuraTokens token Apakah cara terbaik untuk mendapatkan ke database kami. Token ini dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan informasi yang akan mendorong penelitian restoratif untuk mengurangi biaya layanan manusia dan menyelamatkan sejumlah besar nyawa.
Perkiraan token CuraToken dalam pandangan jawaban asli untuk masalah dunia asli.
Video di bawah ini menggambarkan bagaimana CURAIZON bekerja
CURAIZON melibatkan: CuraServe, CuraView, dan Curadata. Proyek ini menambah berkurangnya biaya layanan manusia dan kemajuan penelitian restoratif.
⏺️Curaserve
Berkomunikasi dengan pasien, menggunakan pengingat yang tidak mengganggu. Memungkinkan anggota keluarga untuk menerima informasi tentang asupan obat pasien dan menerima informasi tentang kondisinya. Menjaga komunikasi real-time dengan penyedia layanan kesehatan dan melaporkan informasi perilaku pasien.
⏺️Cureview
Integrasi dan pertukaran informasi dengan sistem kesehatan. Pastikan relevansi semua data pasien. Memberikan umpan balik waktu nyata ke rekam medis elektronik pasien.
⏺️Curadata
Mengumpulkan data unik dan berharga ke dalam basis data. Berisi hanya data demografi dan data kepatuhan pasien. ID pasien yang disimpan oleh layanan kesehatan. Tersedia melalui CuraToken.

CuraToken memungkinkan pemegang token CTKN untuk mengakses data medis anonim di blockchain.
CuraTokens adalah satu-satunya cara untuk mengakses teknologi Curaizon.
Pemegang CuraToken dapat mengakses data yang menggunakan analitik kuat, prediksi, AI dan data besar dalam memerangi ketidakpatuhan obat.
CuraTokens memberikan analisis real-time tentang perilaku dan kepatuhan pasien.
CuraTokens memungkinkan penggunaan teknologi blockchain untuk mengelola otentikasi, kerahasiaan dan akuntabilitas dengan memungkinkan individu untuk mengontrol data mereka, memberikan perlindungan, keamanan, dan kepatuhan terhadap semua peraturan yang diperlukan, termasuk GDPR.
CuraTokens memfasilitasi kemitraan dengan organisasi medis dan farmasi melalui sistem penghargaan token.
Para pemegang CuraToken tahu bahwa mereka menyelamatkan nyawa di seluruh dunia dengan membantu menyelesaikan masalah ketidakpatuhan obat.

Januari 2016 
Pengembangan CuraServe ™ Mulai
Juni 2017 
Pengujian CuraServe ™ berlangsung
Februari 2018 
Rilis Full Alpha CuraData ™
1 Juni 2018 
Mulai Token Presale
8 Juni 2018 
Penjualan Publik Token Dimulai
November 2018 
Siaran Beta CuraData ™ Lengkap
Maret 2019 
Rilis Publik CuraServe ™
Juli 2019 
Pertumbuhan Platform CuraData ™
2020 
Rilis Curadata ™ 2.0
TIM:
Untuk lebih jelasnya kunjungi:


Penulis:Gajahduduk


ETH:
0xcE85485e61cd0FB845b84F4e99Bc291bcA89D640

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BitSchool — the World’s first educational platform

Yocoin is a fully decentralized platform. Its main function is the opportunity to create and place smart contracts and applications.

SpringRole ICO Review - Block Chain based solution for job search