Shipit - Express Shipping Platform dengan Teknologi Blockchain



Saat ini banyak orang mengalami perkembangan sangat cepat di bidang bisnis online. Industri belanja online telah menjadi sangat populer dan pada kenyataannya telah menjadi kebutuhan yang jelas untuk setiap individu hari ini.

Dengan menggunakan situs jejaring sosial atau E-Commerce Marketplace, belanja lebih mudah dan lebih lengkap daripada berbelanja di pasar offline. Berbagai pilihan dan efisiensi waktu yang relatif cepat membuat kesenangan belanja online hari ini.

Proyek Shipit adalah salah satu hasil pengembangan industri blockchain, yang memiliki pengembalian yang baik dan ide bagus berdasarkan sistem yang memungkinkan investor untuk lebih terbuka dengan investasi simbolik.

Tentang Shipit

Shipit adalah komunitas pengirim dan pelancong yang terhubung oleh aplikasi seluler yang membantu paket pengiriman uang sebelumnya dan menghasilkan uang tambahan saat bepergian.

Ini benar-benar proyek terdesentralisasi dengan nilai yang menguntungkan bagi investor potensial atau investor adalah salah satu proyek yang akan tumbuh pesat, karena fluktuasi dalam pertukaran aset digital telah meningkat secara signifikan awal tahun ini. Definisi jaringan ini menggunakan tema yang sepenuhnya unik untuk platform platform lain di seluruh dunia, memiliki nilai penyeimbang dan proses investasi yang memiliki nilai penghasilan lebih tinggi daripada modal yang diperlukan untuk perdagangan aset digital modern. Shipit adalah platform pemblokiran, yang menyajikan untuk pertama kalinya ide kreatif yang unik di pasar simbolis ekonomi ekonomi, yang dapat dimulai dengan pertukaran secara langsung dan pada platform untuk pertukaran aset digital.

Shipit adalah aplikasi pertama dari jenisnya untuk menggunakan Kontrak Cerdas dan Blockchain sebagai alat asli untuk membuat hidup lebih mudah bagi orang-orang di seluruh dunia. Dengan menerapkan Blockchain, kami ingin membangun hubungan antara peserta berdasarkan transparansi dan keamanan, yang seharusnya menjadi tujuan dari setiap sistem. Dengan mengintegrasikan cryptowallet, kami ingin melindungi aplikasi dari masalah dan keterbatasan yang terkait dengan transaksi Fiat.

Tujuan Shipit adalah menciptakan platform alternatif untuk pengiriman ekspres, berdasarkan prinsip ekonomi bersama, blockchain, dan pengiriman publik.

Usulan Solusi

Shipit adalah solusi utama untuk industri surat dan pengiriman. Ini menyediakan aplikasi mobile yang menghubungkan orang secara langsung dan menghasilkan solusi crowdshipping untuk pengiriman paket. Berdasarkan teknologi blockchain dan kontrak cerdas, pengiriman paket menjadi transparan dan dapat diandalkan.

Proses pengiriman paket di platform cukup sederhana. Orang yang bepergian ke lokasi tertentu dapat memeriksa platform untuk melihat apakah paket apa pun akan dikirimkan ke lokasi tertentu. Ini memberikan kesempatan bagi orang untuk mendapatkan hadiah karena mereka secara efektif mengirimkan paket dan mencapai tujuan mereka.

Menggunakan kerumunan untuk secara efektif mengelola paket pengiriman kurir dan kurir pada platform adalah konsep yang sedang dilaksanakan di industri lain. Beberapa alat dan layanan tersedia di platform untuk membuat prosesnya sangat mudah baik bagi pengirim maupun penerima.

Pelacakan real-time, beberapa metode pembayaran, dan layanan transparan adalah beberapa fitur utama platform. Pengguna dapat menggunakan mata uang pilihan mereka pada platform untuk menggunakan berbagai layanan. Konsep kunci pada platform adalah untuk membiarkan orang memiliki kepercayaan mereka, yang juga merupakan filosofi dasar pertukaran atau ekonomi kolaboratif.

Karakteristik Platform

Shipit memiliki fitur yang menjanjikan bahwa itu adalah aplikasi berkualitas tinggi yang menarik pelanggan dari seluruh dunia. Beberapa dari mereka terdaftar di bawah ini:

● Ini cukup sederhana. Anda hanya perlu menemukan satu orang dalam aplikasi, yang dikirim ke mana pesanan harus dikirim oleh dia.
● Metode ini juga sangat nyaman. Anda dapat dengan mudah mengatur tujuan untuk melacak pengiriman Anda.
● Aplikasi Shipit menyertakan teknologi terbaru, termasuk keamanan multi-faktor, untuk memastikan keamanan pengiriman Anda.
● Mengurangi biaya pengiriman.
● Media berskala besar dan ekonomi pertukaran sangat populer. Shipit juga menggunakannya. Mereka memiliki banyak kelebihan.

Mengapa Shipit?

Komunitas yang ramah

Kami saling mendukung dan memantau kualitas layanan. Semua pengguna menjalani tinjauan untuk membangun kepercayaan dan memastikan transparansi.

kemudahan

Model crowdsource dan ekonomi kolaboratif telah terbukti sangat populer, populer dan efektif. Semua ponsel cerdas akan menginstal aplikasi Shipit dalam waktu dekat. Menjadi bagian dari cerita baru.

efisiensi

Di mana pun Anda berada, Anda akan selalu menemukan seseorang yang dapat mengurus pengiriman untuk Anda. Item transportasi lebih dari 1000 km dan hemat uang.

Peta jalan

1 - 4T 2017

Versi pilot iOS dan Android.

2 - Q1 2018
Tes terbuka
3 - Q2 2018

Penjualan pribadi

4 - Q3 2018

Penjualan umum

Integrasi Dompet Crypto.

5 - Q4 2018

Integrasi SHPT ke dalam aplikasi

Penetrasi pasar di Jepang dan Filipina . 6 - Q1 2019Blockchain IntegrationIntroduction kontrak cerdas. 7 - Q2 2019Full layanan gammaNetverify sistem verifikasi. 8 - Q3 2019Penetrasi ke dalam pasar Korea SelatanSistem pengintegrasian paham analisis 9 - 4T 2019Penyuluhan. Penerusan panggilan .Penetrasi ke pasar CinaTentang Token dan ICOToken: SHPHarga PreICO: 1 SHPT = 0,1 USDHarga: 1 SHPT = 0,1 USDPematform: EthereumMenerima: ETH, BTC, FiatMinimum investasi: 10.000 USDSoft Cap: $ 3.000.000.000Hard Cap: 24,000,000 USDSemua AnggotaIskander Karimov - CEO / co-founderNikolay Grishakov - COO / co-founderAzat Shaidullin - Kepala Strategist / Co-FounderArtur Iskhakov - Kepala Sumber Daya Manusia / Pendiri BersamaMarat Akhunzyanov - CTOFederico De Faveri - Pengembang Blockchain Lead Full-Stack Software DeveloperAlexander Sazonov: backend developerAlexey Fedorov - pengembang perangkat lunakConclusionSetelah melakukan penelitian rinci tentang proyek yang dijelaskan, kita harus mengatakan bahwa aplikasi Shipit benar-benar sangat sederhana dan intuitif. Pengguna harus mengambil foto dari produk yang ingin dia kirim menggunakan kamera dari smartphone, titik A dan B di mana bebannya akan bergerak pada saat perjalanan, mengatur ukuran, biaya produk dan harga yang dia inginkan untuk membayar sebelum pengiriman, yaitu Anda tidak perlu memiliki pengetahuan yang sangat teknis untuk melakukan langkah-langkah ini, ditambah platform sangat ramah dan mudah dimengerti. Faktor penting lainnya yang dapat kami perincian adalah bahwa sistem membandingkan input data dengan data penumpang dan memilih perjanjian terbaik. Pengguna dapat berkomunikasi dengan kandidat, memilih opsi terbaik untuk transfer produk mereka dan mengikutinya pada saat pengiriman. Hal di atas membuat jelas bahwa Shipit didirikan sebagai platform besar yang membuat jalan di sektor perkapalan dan akan Posisi yang sangat baik karena menggunakan teknologi yang sangat inovatif seperti teknologi blockchain, jadi kami sangat merekomendasikan proyek ini dan mendorong semua pengguna kami untuk melihatnya baik untuk penggunaan platform atau untuk pembelian token yang akan memiliki .Informasi Website: https://token.shipit.me/Whitepaper: https://token.shipit.me/files/en/whitepaper.pdfTelegram: https://t.me/shipit_chatFacebook: https: // www. facebook.com/officialshipitTwitter: https://twitter.com/officialshipitMedium: https://medium.com/@shipit

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BitSchool — the World’s first educational platform

Yocoin is a fully decentralized platform. Its main function is the opportunity to create and place smart contracts and applications.

SpringRole ICO Review - Block Chain based solution for job search