INSCOIN memecahkan masalah asuransi melalui teknologi blockchain

Untitled.png

InsCoin untuk Proyek Knox

Sudah banyak yang sekarang menawarkan asuransi untuk meringankan beban dan sebagai penolong ketika kita mendapat bencana seperti tindakan, sistem, atau bisnis di mana perlindungan finansial (atau kompensasi finansial) untuk jiwa, harta benda, kesehatan dan sebagainya yang kelak kita akan dapatkan penggantian dari kejadian tak terduga yang dapat terjadi seperti kematian, kecelakaan dan sebagainya.
Tetapi pada saat ini sistem pada asuransi Menurut sebuah studi FBI biaya tahunan penipuan asuransi adalah sekitar $ 40 miliar. Biaya penipuan asuransi ini meningkatkan rata-rata keluarga Amerika sekitar $ 500 dalam asuransi. Tetapi semua kerugian yang ada dalam beban pada perusahaan, manajemen keamanan TI.
Selain sistem mana yang harus lebih pada level penanganan dana cair sangat lambat dalam transaksi pencairan dana asuransi, oleh karena itu kami telah melakukan penelitian tentang sistem dan sistem keamanan lebih efisien dengan proyek pembaruan relasional InsCoin untuk Proyek Knox "lahir agar lebih cepat juga dalam transaksi pencairan dana asuransi.

Misi inscoin untuk knox

Dalam teknologi blockchain, Knox saat ini memiliki proyek untuk menggabungkan perusahaan asuransi dengan sistem keamanan blockchain digital.
Knox akan mengeksplorasi transformasi kebijakan asuransi dari kertas menjadi kontrak pintar:

1. Dengan kontrak cerdas, penyebaran polis asuransi palsu dihindari karena sistem yang sama bermasalah setelah menerima pembayaran.

2. Dengan kontrak yang cerdas, perusahaan tidak akan memiliki keterlambatan dalam mengumpulkan kredit, seperti masalah kebijakan hanya setelah menerima embargo. Faktor ini bertujuan untuk secara signifikan meningkatkan manajemen perusahaan itu sendiri.

3. Dengan kontrak cerdas jika terjadi kecelakaan, hakim yang sebenarnya yang akan memutuskan atau tidak membayar mereka bukan lagi perusahaan, yang dapat memiliki perilaku oportunistik, tetapi sistem rantai blok akan memutuskan apakah kecelakaan ini sesuai dengan ketentuan dalam kebijakan.
Manfaat ini akan menjadi yang paling penting karena akan meningkatkan transparansi perusahaan kepada pelanggan.

yuyt.png

Token INSCOIN adalah bagian penting dan mendasar dari proyek kami. Melalui pelanggan dapat membayar premi asuransi dan dapat mengakses tingkat keaslian maksimum kebijakan, menerimanya dalam bentuk kontrak pintar.
Inscoin akan menyediakan 500.000.000 token, yang akan diperdagangkan dan akan disimpan sebagai cadangan dengan detail berikut:
1 .54% Token Inscoin untuk dijual secara terbuka untuk anggota inscoin.
2,15% inscoin berada di Reserve (inscoin akan diblokir selama 1 tahun)
3.10% inscoin untuk Tim dan Penasihat (diblokir selama 1 tahun)
4,9% Inscoin untuk Cadangan didistribusikan ke 3 Perusahaan Asuransi (sistem pemblokiran Inscoin selama 3 bulan, setelah 10% dari dana dikeluarkan setiap bulan)
5.10% inscoin untuk kemitraan Broker Network, Penasehat hukum dan Asuransi (ditempatkan di pasar dengan 8% angsuran setiap bulan.)
6,2% inscoin untuk Program Airdrop dan Bounty.

Untuk penjualan token Inscoin dibagi menjadi dua bagian penjualan:
PRE-ICO dan ICO
-Total pasokan 500.000.000 INC, Anda dapat membeli inscoin menggunakan ethereum (ETH)
Maksimal PRE-ICO Cap adalah 7.500 ETH
1 ETH = 5.000 token inscoin
-Maximum ICO Cap adalah 31.944 ETH SALES
1 ETH = 5.000 token inscoin
Soft cap: 4000 ETH
Tutup keras: 39444
Untuk mendapatkan inscoin PRE-ICO dan ICO kunjungi situsnya langsung INSCOIN

Dana yang diterima dalam PRE-ICO dan di ICO akan dialokasikan untuk pengembangan inscoin dan melanjutkan inscoin
1,20% untuk pengembangan produk inscoin
2,60% untuk pengaturan Perusahaan Asuransi Pembangunan
3,10% untuk Komunikasi dan pemasaran
4,10% untuk dana Cadangan

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Kunjungi:








PENULIS:Gajahduduk


ETH:0xcE85485e61cd0FB845b84F4e99Bc291bcA89D640

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BitSchool — the World’s first educational platform

Yocoin is a fully decentralized platform. Its main function is the opportunity to create and place smart contracts and applications.

SpringRole ICO Review - Block Chain based solution for job search