Ikhtisar ICO BolttCoin

izqqfq.png

Pertumbuhan teknologi blockchain adalah alasan penting mengapa berbicara tentang genialisasi dunia kesehatan mendapatkan traksi dan pengakuan yang berguna. Ide saluran aman yang didedikasikan untuk kepentingan perilaku yang sehat mungkin tampak sebagai ide buatan, tetapi kenyataannya adalah ini sudah mungkin.

Bolttcoin adalah contoh yang sangat baik, berdasarkan pada koneksi blok, yang akan memungkinkan pengguna untuk mengirimkan data kesehatan dan, pada gilirannya, berpotensi memperoleh hasil dari upaya mereka. Platform ICO akan berusaha untuk menjadi perusahaan penting untuk mempromosikan pengguna yang telah mencapai peningkatan kesehatan pribadi dan merevolusi dunia kesehatan. Lebih lanjut tentang bagaimana Bolttcoin dapat mengubah aspek kesehatan

Apa itu koin Boltt?
BolttCoin.io adalah platform online untuk perlindungan sosial, berdasarkan pada hubungan blok, yang akan ditujukan untuk menciptakan komunitas virtual dari aktor sektor kesehatan. Selain itu, platform akan menyediakan perangkat teknis yang dapat dikenakan untuk pasar perawatan kesehatan untuk digunakan dan merangsang pengguna yang ingin tetap bugar dan sebagai imbalannya menerima hadiah untuk itu. Bahkan, BolltCoin akan bekerja untuk memotivasi orang sedemikian rupa untuk merangsang pertumbuhan kesehatan

Pelanggan Bolttcoin Marketplace akan mencari barang dan layanan dasar yang terkait dengan perawatan kesehatan di mana mereka dapat membayar menggunakan token platform mereka sendiri, Bolttcoin (BOLTT)
BolttCoin juga menggunakan layanan medis untuk mendapatkan layanan medis kritis dengan harga diskon
BolttCoin purse sebagai syarat untuk layanan pembayaran, ada dompet dengan beberapa tanda tangan untuk menyimpan cara fiktif dan rahasia khusus
Turnamen dan peserta dari permainan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam permainan dan olahraga di bidang kesehatan dan mendapatkan BolttCoin
Berbagi poin persentase untuk memastikan likuiditas cryptocurrency Boltt menyediakan portal pertukaran yang dapat diandalkan untuk konversi Bolttcoin.

BolttCoin menggunakan teknologi blockchain untuk kemampuan game. Pengguna bisa mendapatkan token dari ujung masalah kesehatan yang ditetapkan dan bertaruh pada data. Selain itu, pemilik akan menggunakan token untuk membayar transaksi, produk, dan layanan dalam ekosistem yang terdesentralisasi.

Keuntungan dari koin Boltt
Terima penghargaan dalam bentuk BolttCoin, mencapai tujuan pribadi di bidang kesehatan dan melalui sosial kiasifikasi data kesehatan.
Potensi permintaan kolosal adalah keinginan yang melekat untuk menyatukan kesehatan ke dalam rantai blok, dan BolttCoin menawarkan kemungkinan preseden untuk permintaan BolttCoin.
Protokol blockchain konjugasi ganda blockchain memungkinkan pengguna BolttCoin untuk memanfaatkan penggunaan marker astral dan berbasis gelombang.

Bolt Coin BOLTT Token ICO
Bolttcoin akan memiliki penawaran $ 1 miliar, di mana orang banyak akan menjual 50% token. Penjualan Crowd Sale akan dimulai dari 20 Mei 2018, hingga 20 Juni 2018.

Detail token


Simbol-BOLTT
Terima-BTC, LTC BCH, DASH ETH XMR, ZEC, DOGE, GELOMBANG XRP dan Fiat (USD, EUR)
Menjual pengiriman 500 juta BOLTT
Nilai tukar 1 ETH 4000 BOLTT, 1 BTC 70 000 BOLTT
Investasi minimum 1 BTC ETH LTC

Distribusi token ICO
ICO-43%
Program loyalitas 3%
Tim pendiri adalah 10%
Penasihat-3%
Mitra strategis 3%
Langkah-langkah produksi 15%
Program Bounty-1%
Emisi gabungan 15%
Pra-ICO-7%

Informasi terperinci:


PENULIS:Gajahduduk
ETH:0xcE85485e61cd0FB845b84F4e99Bc291bcA89D640

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BitSchool — the World’s first educational platform

Yocoin is a fully decentralized platform. Its main function is the opportunity to create and place smart contracts and applications.

SpringRole ICO Review - Block Chain based solution for job search